Rabu, 18 Agustus 2010

Folder dengan nama samaran Ariel

Coba cek deh laptop saya, Mr. Acc. Teman curhat saya selain sujud sholat.
Ada sebuah folder, setelah saya buka, saya kaget ketika melihat konten folder tersebut, Abdakadabra!!
Ternyata selama saya bersanding dengan Mr. Acc, saya sudah mempunya tulisan bejibun yaa?? (bibir kanan saya ketarik 2 cm, yang kiri tidak).
Tidak terasa, jari-jari ini dengan baik mentransfer apa yang kepala pikirkan, selama lebih dari 3 tahun. Nanti siang kita pedi-medi sebagai ucapan terimakasih.
Banyak hal yang sudah saya tuliskan. Cinta, perjuangan, review lirik lagu, dan bahasa mendominasi folder Ariel. Saya juga heran, padahal dalam kehidupan sehari-hari saya, sepak terjang di dunia tersebut masih terbilang minim. Tapi tidak apa-apa, saya menghargai kepala saya. Mungkin ada urat yang konslet sehingga apa yang saya pikirkan tidak sejalan dengan apa yang biasanya saya lakukan. (Is it a little piece of a hypocrate? No.)

Semenjak saya menyadari hal itu, saya rajin menulis, lagi. Lagi-lagi di Mr.Acc. Saya takut sebenarnya banyak-banyak curhat via Mr.Acc. Laptop saya kan sering dioper kesana kemari, nanti isi perut saya ketauan, hahaha. Maklum, semiskin-miskinnya saya, saya baik hati untuk meminjamkan apa yang yang saya punya untuk kebakan (asal jangan dipake nonton Ariel ya? kecuali kalo saya diajak. hahaha! Just kid.)

Saya memang merasakan tekanan blow yang luar biasa setelah mengeluarkan unek-unek lewat tulisan. Dahsyat deh. Satu jam menulis, nggak kerasa. satu hal yang saya pesankan pada teman-teman semua, tulislah dengan niat yang baik, dengan prasangka yang baik, konten yang baik, juga dengan pikiran yang baik.

Jangan menulis hal-hal yang nambahin dosa. Perlu pake contoh? seperti tulisan yang menyinggung orang lain (beda loh menyinggung dengan mengkritik), yang isinya jorok (bikin something wet out inside your undies), mencaci, berita fitnah, atau menyesatkan. Nggak baik nambah dosa.

Ok deh, tetep menulis buat temen-temen. Nanti link ke saya aja kalo temen-temen udah nulis. Saya seneng baca kok, baca pikiran juga boleh, hahaha.

notes: mau tau nama foldernya? Saya rahasiakan. Saya kasih nama samaran aja Ariel.

Tidak ada komentar: